Trik Terlihat Langsing Dan Tinggi

Tentunya memiliki tubuh yang langsing dan tinggi merupakan dambaan bagi setiap wanita.Karena,dengan postur tubuh yang langsing dan tinggi kita akan terlihat pantas dan cantik saat mengenakan apapun.Namun sayang,tidak semua orang di anugerahi tubuh yang langsing dan tinggi.Bagi sebagian orang yang dikaruniai postur yang gemuk,terkandang untuk memilih baju mempunyai tantangan tersendiri.
Untuk kalian yang belum dianugerahi postur tubuh yang langsing serta tinggi,jangan sedih dan khawatir.Karena ada beberapa trik tampil chic dan stylis,dengan menggunakan baju agar kalian dapat terlihat langsing dan juga tinggi.Dengan menggunakan trik sebagai berikut :
Trik agar nampak langsing dan tinggi

Kenakan Baju Bermotif Vertikal
Pemilihan baju yang sering terjadi dan salah adalah dalam memilih motif.Untuk kalian yang memiliki postur tubuh gemuk,cobalah untuk menghindari baju-baju dengan motif garis horizontal, karena hal terserbut dapat membuat tubuh kalian terlihat lebih lebar.Untuk itu cobalah mengantinya dengan memilih baju dengan motif garis vertikal,yang akan membuat kalian tampak lebih langsing dan tinggi.

Memilih Baju Berlengan Panjang
Hindarilah untuk memakai baju yang memilki lengan pendek,terlebih baju tanpa lengan.Karena itu dapat membuat lengan kalian terlihat besar.Sangat disarankan untuk kalian yang memilki postur tubuh gemuk memilih dan mengenakan baju lengan panjang,dengan mengguakan baju lengan panjang dapat menutupi lengan kalian yang besar.

Pilihlah Baju Berwarna Hitam
Dengan mengenakan baju warna hitam,bertujuan untuk menyamarkan bagian tubuh kalian yang nampak gemuk.Khususnya pada bagian tubuh yang menimbun banyak lemak seperti pinggang,paha,lengan,juga perut.Dengan mengenakan baju warna hitam dapat menyulap tubuh kalian nampak lebih langsing.

Pilihlah Aksesoris Berukuran Kecil
Aksesoris merupakan penunjang pakaian yang kalian kenakan.Namun,untuk kalian yang memiliki postur tubuh yang gemuk.Pastikan untuk memilih aksesoris yang sederhana dan tidak terlalu besar.itu bertujuan agar tidak membuat kalian terlihat tenggelam dalam pilihan baju yang kalian kenakan.Jadi!! mulai sekarang,disaat kalian ingin mengenakan aksesoris pilihlah yang berukuran kecil agar penampilan kalian terlihat imut,simpel.Dan cantik tentunya.

Itulah beberapa trik terlihat langsing dan tinggi,dengan memperhatikan cara berpakaian kalian.Semoga tulisan diatas dapat bermanfaat bagi setiap pembacanya.
Jangan jadikan postur tubuh penghalang untuk tetap tampil chic dan trendy !

sumber :vemale.com

0 Response to "Trik Terlihat Langsing Dan Tinggi"

Post a Comment